DOTA 2 KEY

Kamis, 14 Maret 2013 0 komentar
Kali ini, ane mau share game yang menurut ane palng seru, yaitu Defend OF The Ancients 2, atau DOTA 2..


Dota 2 adalah sebuah game strategi yang dibuat oleh Valve Corp. dan merupakan sekuel dari Defend Of The Ancients pada Warcraft III: Reign Of Chaos dan The Frozen Throne. Diumumkan secara formal pada 13 Oktober 2010 lewat website dari majalah Game Informer, Permainan itu sekarang sedang menjalani fase Beta dan dijadwalkan untuk dirilis penuh pada 2012, tapi sampai sekarang belum dirilis penuh. Meski business model game itu telah di selesaikan, Dota 2 akan dirilis lewat download pengiriman konten platform oleh Valve Steam, di mana permainan itu telah dikembangkan untuk berjalan secara eksklusif untuk baik peluncuran permainan dan pengiriman update. Dota 2 bisa dimainkan pada Windows dan Mac OS X.

Tentu penampilan hero-hero dan item-itemnya berbeda dengan DOTA yang pertama, tapi efek dan skillnya tentu sama. di DOTA 2 belum semua hero yang terupdate. jadi yang mantan pemain DOTA pertama harus membiasakannya dulu, memang agak kaku dari DOTA pertama ke DOTA 2...

Untuk bisa mendapatkan game ini, kalian harus mempunyai steam dan mendownloadnya. Mungkin jika mencari yang bajaknya, tdak ada, karena ini masih dalam fase Beta. Setelah mendownloadnya, kalian harus mempunyai keynya dulu..

Jika kalian mau keynya, hubungi ane aja, add steam ane, xamstorm dan xamstream.. karena gtau ane mau online pake id yang mana.. atau lihat bar paling bawah blog ini, add facebook, atau  ment. twitter...

nih screenshoot dari DOTA 2..

 Game Tersukses Ane..

 Level 25 mentoknya..

 Kalau lagi mati

Select hero dalam bentuk card


0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 14/08/2012 Z Blog | Add Me As Your Friend | Follow Me | Kunjungi Juga: Rizki's Blog | Fadhil's Blog | Ifal's Blog | Fahmi's Blog