Beat Hazard

Rabu, 15 Agustus 2012 0 komentar
Kali ini, ane cuma pengen ngasih tau, permainan yang menurut ane seru, dan ringan, namnya Beat Hazard.


Seperti kata motonya "Gameplay Powered By Your Music" jadi, game ini dimainkan dengan memutar musik yang kalian punyai, pemain akan mengendalikan sebuah pesawat, pesawat tersebut akan diserang oleh pesawat2 lain. pesawat yang dikendalikan kekuatan peluru2nya tergantung dengan musik yang diputar, jika musik yang diputar keras, maka kekuatan menyerang pesawatnya akan hebat, dan sebaliknya. 

Musik yang ane rekomendasiin adalah Alligator Sky - Owl City. Mungkin kalian menemukan musik yang lebih hebat dibanding yang ane rekomendasiin.. 

Game ini bergenre Action, Indie, Casual. dan dikeluarkan pada tanggal 16 Apr 2010. Kalo mau beli Originalnya, pake Steam aja.. kalo mau bajak, cari di google..

Nih screenshootnya.. 
Pesan dari ane, Hati-hati dengan mata anda! karena game ini sangat Berwarna!

Screenshoot Beat Hazard:








0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 14/08/2012 Z Blog | Add Me As Your Friend | Follow Me | Kunjungi Juga: Rizki's Blog | Fadhil's Blog | Ifal's Blog | Fahmi's Blog